Body LG Optimus G2 Sangat Ramping?

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Rumor tentang smartphone LG Optimus G2 kembali mencuat dan menjadi perbincangan hangat. Perangkat yang disebutkan sebagai penerus LG Optimus G itu  dikabarkan memiliki desain yang lebih tipis dari pendahulunya.

Menurut seorang sumber yang mengaku sudah melihat desain tersebut, saking tipisnya Optimus G2, membuat tombol power dan volume tak lagi berada disamping, melainkan ditempatkan di sisi bagian belakang body.

Penempatan tomboh dibagian belakan body memang menjadi tidak lumrah, karena biasanya posisi tombol power dan volume berada di sisi samping body smartphone.

Dikutip telsetNews dari Unwired View, Jumat (16/4), alasan ditempatkannya posisi tombol di bagian belakang, karena body Optimus G2 sangat tipis, sehingga akan menyulitkan pengguna jika ditempatkan di samping body smartphone.

Namun informasi ini belum sepenuhnya benar, karena belum ada konfirmasi dari pihak LG. Namun jika informasi ini benar, maka desain smartphone tersebut akan terlihat ‘berbeda’ dengan desain smarpthone yang ada saat ini.

Untuk spesdifikasinya sendiri, menurut beberapa kabar yang beredar selama ini, Optimus G2 akan hadir dengan layar 5 inci full HD, prosesor Snapdrgon 800 quad-core, kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP, dan berjalan dengan Android 4.2.2.

Kabarnya Optimus G2 akan diperkenalkan LG di ajang IFA di Berlin bulan September 2013, atau sekitar kuartal ketiga tahun ini.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0