telset

‘iPhone Murah’ akan Dibuat dari Bahan Plastik?

Iklan iPhone 5 sindir Galaxy S III dari bahan plastik

Jakarta – Rumor tentang iPhone murah telah dibantah oleh pihak Apple. Namun bukannya mereda, rumor itu kembali merebak dengan informasi yang menyebutkan iPhone murah itu akan menggunakan bahan plastik.

Menurut laporan yang dilansir Digitimes, Selasa (15/1), sumber orang dekat Apple menyebutkan bahwa iPhone murah itu akan menggunakan bahan plastik sebagai rangkanya. Selama ini Apple menggunakan bahan kaca dan logam unibody rangka body iPhone.

Penggunaan bahan plastik ini untuk menekan biaya produksi agar bisa mendapatkan harga jual yang murah. Apple disebutkan juga telah menunjuk perusahaan asal Amerika Serikat yang akan memasok komponen ini.

Namun ada rumor lain yang menyebutkan bahwa iPhone murah kemungkinan akan  menggunakan rangka dari bahan campuran plastik dan logam. Bagian logamnya dipakai pada sisi dalam, tapi tetap bisa terlihat dari sisi luar. Kabarnya, komponen tersebut sudah memasuki tahap siap pakai dan kemungkinan akan dilepas ke pasaran pada paruh kedua 2013.

Menariknya, kalau kabar ‘bahan plastik’ ini benar, maka para Apple Fanboy tentunya harus menarik ‘olok-olok’ mereka yang menyebut Galaxy S III sebagai smartphone murahan dari bahan plastik.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, para penggemar Apple yang tidak terima iPhone 5 disindir Samsung lewat iklan Galaxy S III, membuat iklan tandingan dengan cara mengedit iklan yang dibuat oleh para penggemar Galaxy S III.

Dalam iklan tersebut, para Apple Fanboy mengatakan iklan Samsung hanyalah tindakan bullying. Mereka juga menyebut Samsung menggunakan material murah yakni plastik untuk membalut Galaxy S III.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0