telset

Bocoran Terbaru Ungkap Harga dan Tanggal Rilis Sekuel Moto 360

Moto 360JAKARTA – Moto 360 telah terdaftar pada situs retail di Swedia. Pada situs itu juga, terungkap mengenai ketersediaaan serta harganya.

Menurut pengecer, Moto 360 generasi kedua yang memiliki ketebalan 46.5mm dengan band kulit cognac akan dibanderol dengan harga SEK 3.800 di Swedia atau sekitar Rp 6 juta. Sedangkan untuk versi yang lebih kecil yang menawarkan dua pilihan tali stainless steel gelap dan terang dibanderol dengan harga SEK 2.900 atau sekitar Rp 4.8 juta.

Hmm… mahal? Jangan cemas, pasalnya harga tersebut hanya berlaku untuk pasar Swedia. Harga di pasar utama lainnya bisa saja jauh lebih rendah.

Lebih penting lagi, seperti dilansir dari VR-Zone, Selasa (25/8/2015), halaman pengecer mengklaim bahwa Moto 360 generasi kedua mulai dikirimkan pada tanggal 8 September di Swedia, yang berarti Motorola bisa mengumumkan smartwatch di minggu pertama September. Motorola juga bisa mengadakan acara khusus di tempat lain untuk mengumumkan sekuel Moto 360 dan mungkin beberapa perangkat lain. Di ajang IFA 2015 yang akan digelar di Belin, Jerman bulan depan tentunya. [RIE/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0