Bocoran Teaser Indikasikan Oppo R9S Segera Rilis?

Telset.id, Jakarta – Oppo mendulang sukses lewat smartphone flagshipnya Oppo R9 saat diluncurkan di China pada tahun lalu. Dan sepertinya Oppo ingin mengulang sukses tersebut dengan menyiapkan penerus R9 yang kabarnya akan dirilis akhir tahun ini dengan nama Oppo R9S.

Oppo R9 menjadi salah satu smartphone tersukses yang pernah dirilis Oppo, dan membantu perusahaan asal China menjadi produsen smartphone terbesar di dunia. Dapat mengulang sebuah kesuksesan tentunya menjadi harapan semua orang, termasuk Oppo. Untuk itu, Oppo sepertinya sudah mempersiapkan peluncuran Oppo R9S, yang akan menjadi penerus Oppo R9.

Baru-baru ini, beredan bocoran teaser yang diduga sebagai Oppo R9S. Teaser itu memperkenalkan tagline ‘TheNextOne’. Teaser itu juga mengisyaratkan bahwa Oppo masih akan menggunakan fitur kamera sebagai fitur andalan di smartphone flagship terbaru mereka itu.

Oppo R9S teaser

Oppo R9 memang merupakan smartphone yang memiliki kamera sangat powerfull. Dengan mengandalkan kamera depan 16MP dan kamera belakang 13 MP, Oppo R9 mampu membuat hasil jepretan yang berkualitas. Oppo tentu akan meningkatkan kemampuan kamera pada penerus R9.

Menurut informasi terbaru, Oppo R9S saat ini telah memasuki tahap produksi. Kabarnya, Oppo akan memberikan beberapa peningkatan pada versi baru dari R9, seperti prosesor dan beberapa fitur lainnya juga akan ditambahkan.

Meski belum dapat dikonfirmasi, namun menurut rumor yang beredar bahwa Oppo R9S akan menggunakan chipset Snapdragon 625, bukan lagi MediaTek Helio P10 yang digunakan pada model R9 saat ini.

Rumor lainnya menyebutkan Oppo R9S akan didukung teknologi terbaru fast charging Super VOOC, yang telah didemonstrasikan di ajang MWC pada awal tahun ini.

[BACA JUGA: Oppo R9S akan Gunakan Super VOOC]

Kami belum memiliki detail spesifikasi dari Oppo R9S, tetapi jika mengacu pada seri sebelumnya Oppo R9S kemungkinan akan menggunakan display AMOLED 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080).

Phablet ini akan disokong RAM 4GB, internal storage 64GB dan didukung slot hibryd untuk SIM kedua atau microSD dengan kapasitas hingga 128GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk harganya juga belum ada informasinya, dan juga untuk kepastian tanggal perilisannya. Tapi biasanya menjelang waktu peluncuran, akan banyak informasi dan bocoran yang bisa kita dapatkan. Telset akan memberitakannya untuk Anda. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -