Bocoran Spesifikasi Smartphone Layar Fleksibel Samsung

Prototipe smartphone Samsung dengan layar fleksibel
Prototipe smartphone Samsung dengan layar fleksibel

Jakarta – Jika tidak ada perubahan dari rencana semula, smartphone dengan layar fleksibel buatan Samsung akan diluncurkan pada bulan Oktober ini. Sebuah bocoran informasi mengenai spesifikasi perangkat ini telah beredar di dunia maya.

Bocoran informasi yang dilansir GSMArena, Minggu (6/10), mengungkap smartphone dengan layar fleksibel Samsung itu akan hadir dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Untuk prosesornya, Samsung membenamkan prosesor quad-core dengan RAM 2GB, dan memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu kilat ganda. Smartphone ini akan berjalan menggunakan system operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Hingga kini pihak Samsung belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran bocoran spesifikasi tersebut. Oleh sebab itu bocoran informasi ini masih belum bisa menjadi bahan acuan karena masih perlu diverifikasi.

Sebelumnya pihak Samsung telah mengkonfirmasi siap memperkenalkan perangkat ponsel pintarnya dengan layar fleksibel pada Oktober ini.

“Kami berencana mengenalkan sebuah smartphone dengan layar melengkung di Korea Selatan pada bulan Oktober,” kata D.J. Lee, Kepala Mobile Bussiness of Strategic Marketing Samsung.

Kehadiran smartphone dengan layar fleksibel memang sudah dinanti banyak orang. Samsung dan LG disebut-sebut sebagai vendor yang akan pertama meluncurkan smartphone jenis layar melengkung ini.

Dan jika melihat kebiasaan selama ini, dimana jika ada produk baru yang akan dirilis, biasanya bocoran-bocoran informasi mengenai produk tersebut mulai banyak bermunculan. Nah, mungkin saja memang tak lama lagi Samsung akan merilis smartphone dengan layar fleksibel-nya. Kita tunggu saja.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0