telset

Bocoran Spesifikasi Nexus Prime

Jakarta – Perhelatan Samsung Unpacked™ biasanya dimanfaatkan sebagai ajang pamer kehebatan produk-produk terbaru vendor asal Korea Selatan itu. Salah satu produk yang dinanti kehadirannya adalah Nexus Prime.

Spesifikasi rahasia dari ponsel terbaru Samsung ini akhirnya terungkap sedikit demi sedikit. Secara pasti Nexus Prime akan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Selain itu, spesifikasi layar ponsel ini adalah beresolusi HD 1280X 720P dengan SAMOLED. Untuk bocoran ukuran diagonalnya, menurut kabar yang beredar adalah 4.6 inci, dengan kedalaman 320dpi.

Seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Rabu (05/10), spesifikasi layar ponsel ini adalah berresolusi HD 1280X 720P dengan SAMOLED. Untuk bocoran ukuran diagonalnya, menurut kabar yang beredar adalah 4.6 inci. Selain itu diketahui Nexus Prime mempunyai kedalaman 320dpi. Demikian seperti dikutip Telsetnews dari Engadget, Rabu (5/10).

Sayangnya masih sedikit informasi yang bisa didapat dari penampakan layar ponsel pintar besutan Samsung tersebut. Kita tunggu saja bersama kehadirannya di ajang Samsung Unpacked.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0