telset

Bocoran Slide LG Optimus G Pro

slide LG Optimus G Pro

Jakarta – Situs teknologi Engadget melansir sebuah bocoran foto yang diyakini sebagai LG Optimus G Pro, handset penerus LG Optimus G.

Slide dari sumber anonim yang dikirim ke Engadget tersebut cukup detail menunjukkan beberapa sisi dari ponsel tersebut. Slide itu juga menunjukan bocoran spesifikasi yang jika dilihat sepintas sedikit mirip Optimus G.

LG Optimus G Pro akan mengusung layar 5 inci 1080p, perbaikan dari layar Optimus G yang hanya 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Peningkatan juga terjadi untuk dapur pacunya, di dalam Optimus G Pro tersemat chip Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core 1.7 GHz, naik dibanding Optimus G yang hanya 1.5 GHz.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini memakai Android 4.1, dan multimedianya diperkuat kamera 13MP di bagian belakang, 2,4 megapiksel di bagian depan. LG Optimus G sepertinya baru akan dipasarkan untuk wilayah Jepang, karena adanya fungsi One-Seg dan NOTTV.

Spesifikasi lain ponsel berbobot 160 gram dengan dimensi 139 x 70 x 10,1 mm ini adalah RAM 2GB dan penyimpan internal 32GB, serta berjalan dijaringan 4G LTE dan baterai 3000 mAh. [hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0