Bocoran Screen Shot Android Jelly Bean Muncul

Jakarta – Buat Anda pencinta Android, ini bisa menjadi berita bagus. Salah satu developer yang tergabung di forum XDA Developer telah membocorkan screen shot dari Android Jelly Bean atau Android 5.0.

Dari keterangan postingan forum tersebut, dijelaskan bahwa Android 5.0 sedang dipersiapkan untuk Nexus Galaxy dalam waktu dekat ini. Dari segi tampilan, Android Jelly Bean memang mirip dengan Android Ice Cream Sandwich.

Sebenarnya sudah banyak yang tahu bahwa Android 4.0 sendiri belum stabil untuk digunakan pada beberapa ponsel dan tablet. Karena platform ini baru untuk para developer, maka beberapa fitur yang ada di Android, tidak ada di Jelly Bean.

Seperti Network data, Wifi, Bluetooth dan Kamera. Tapi yang membocorkan tampilan tersebut meyakinkan bahwa hilangnya beberapa fitur itu hanya masalah ringan. Google akan merilis versi stabilnya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya rumor berkembang bahwa Android Jelly Bean akan muncul di tahun 2012. Hal itu terlihat dari rencana Google yang akan mengeluarkan tablet Nexus yang rencananya akan diisi dengan Jelly Bean.[tsn/hbs]

Previous articleHacker Bobol 1,5 Juta Akun Visa dan MasterCard
Next articleNokia Ice, Ponsel Hemat Energi dari Batu Es

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here