telset

Bocoran Motorola ‘Ghost’, ‘Yeti’, dan ‘Sasquatch’ Muncul di Internet

Ilustrasi Monster Yeti
Ilustrasi Monster Yeti

Jakarta – Motorola telah lama dikabarkan sedang membuat ponsel yang akan menjadi “monster” untuk menandingi ponsel buatan Apple dan Samsung dengan kode nama X Phone. Namun menurut bocoran terbaru ada 3 seri ponsel  dengan nama berbeda lainnya yang disiapkan Motorola, yakni Ghost, Yeti, dan Sasquatch.

Kode nama beberapa ponsel Motorola yang bocor di Internet itu salah satunya menggunakan OS Android 5.0 Key Lime Pie. Ada yang memperkirakan ini adalah X Phone, tetapi kalau dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan besar bukan.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (19/3), sementara Motorola ‘Ghost’ akan memakai prosesor Snapdragon S4 Pro, HD display dan memiliki tombol pada layar. Saat ini Motorola dikabarkan sedang menjalin kerjasama dengan salah satu operator di AS untuk memasarkan ponsel tersebut.

Sementara Motorola ‘Yeti’ telah memakai logo AT&T yang artinya akan berjalan dijaringan operator tersebut. Ponsel ini akan menjalankan Android Jelly Bean 4.2. Sedangkan Motorola ‘Sasquatch’ diperkirakan merupakan varian dari seri Yeti, karena juga mamakai Android Jelly Bean 4.2 .

Dari ketiga ponsel tersebut, tak satu pun yang memiliki spesifikasi mirip Motorola X Phone. Namun kemungkinan Mororola dan Google diduga akan membawa cara baru untuk menjual smartphone mereka.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0