Bocoran Hasil Benchmark Galaxy Note 3

anTuTuJakarta – Samsung dikabarkan akan meluncurkan generasi ketiga dari Galaxy Note. Sebelum perangkat ini diluncurkan, hasil benchmark dari aplikasi AnTuTu muncul kepermukaan. Hasil benchmark ini bisa memberikan petunjuk mengenai performa Galaxy Note 3.

Menurut bocoran spesifikasi yang pernah kami kabarkan, Galaxy Note 3 akan datang dengan layar 5,99 inch dan RAM 3GB. Samsung juga dikabarkan akan menggunakan prosesor octa core Exynos berkecepatan 1.6 GHz

Bila spesifikasi ini tidak meleset, Galaxy Note 3 berhasil mencetak nilai 27.914 saat dilakukan tes benchmark lewat Antutu. Hasil benchmark ini menujukkan performa Galaxy Note 3 satu tingkat diatas Galaxy S4.

Kemungkinan, Galaxy Note 3 akan menggunakan sistem operasi Android 4.3. Perangkat dengan nama model GT-N7200. Biasanya, jika muncul hasil benchmark dengan mencantumkan nomor model, kemunculan perangkat ini pun semakin jelas.

Kabar yang tersiar lewat PhoneArena, menyebutkan Galaxy Note 3 akan muncul pada September nanti yang bertepatan dengan acara IFA di Berlin. (lkh/hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0