telset

Bocoran Gambar ZTE Smart Tab V55 Muncul lagi

Jakarta – ZTE berencana akan mengeluarkan produk tablet barunya. Beberapa waktu lalu telah tersebar gambar sisi belakang tablet besutan ZTE itu di laman situs Bluetooth SIG. Dan kini giliran gambar penampang bagian depannya yang tersebar di situs yang sama.

Terlihat pada bagian depan tablet ini adalah home screen dari sistem operasi Android Honeycomb. Namun tidak ada informasi lain yang ditampilkan di Bluetooth SIG. Beberapa analis berpendapat, bahwa tablet cerdas dari ZTE ini kemungkinan akan rilis pada awal tahun depan.

Para analis berharap tablet ini tidak lagi menggunakan Tegra 2 atau dualcore yang sudah banyak digunakan pada perangkat tablet lainnya. Mereka mengharapkan tablet ini sudah berjalan dengan prosesor terbaru, Tegra 3 yakni Quadcore.

Disebutkan, operator yang akan menangani penjualan tablet keluaran ZTE itu adalah Sprint. Itu artinya, tablet ini akan berjalan pada jaringan CDMA.

Beberapa analis berpendapat, bahwa tablet cerdas dari ZTE ini kemungkinan akan rilis pada awal tahun depan, dan sudah mendukung jaringan terbaru dari Sprint yang menggunakan teknologi generasi keempat, 4G. [tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0