Bocoran Gambar Tunjukkan Bagian Belakang iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang iPhone 7 kian panas, setelah semakin banyaknya bocoran yang bermunculan. Yang paling baru, sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai iPhone 7 beredar di jejaring sosial Tiongkok.

Sebelumnya telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa iPhone 7 akan memiliki ukuran layar yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu 4,7-inci, sementara untuk iPhone 7 Plus akan hadir dengan layar berukuran 5,5-inci.

Nah, dalam bocoran terbaru ini mengungkap tentang iPhone 7 dengan layar 4,7-inci. Bocoran gambar ini beredar di jejaring sosial populer di Tiongkok, yang sering memberikan bocoran perangkat yang akan dirilis.

Kali ini sebuah gambar yang diklaim sebagai iPhone 7 dengan warna Gold. Jika dilihat, desainnya ada sedikit perubahan dengan iPhone 6 dan iPhone 6s, terutama untuk garis antena yang kini ada di bagian atas dan dasar ponsel.

Selain itu, terlihat juga modul kamera unik yang diletakkan antara kamera iSight dan lampu flash LED. Kemungkinan modul tersebut adalah sistem auto-focus bertenaga laser atau sensor koreksi warna.

Namun harap diketahui, gambar ini masih berupa rumor atau masih belum tentu benar. Oleh sebab itu, sebaiknya kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya yang lebih akurat. [HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0