Bocoran Gambar Galaxy J1 Beredar, Tampilkan Layar 4,3inci & Kamera 5MP

JAKARTA – 2015 sepertinya akan menjadi tahun yang benar-benar sibuk bagi Samsung. Baru juga resmi memperkenalkan Galaxy A7, menyusul banyak sekali bocoran berbulan-bulan sebelumnya, kini, Samsung kembali dikabarkan akan mengungkap smartphone barunya, yang termasuk ke dalam model low-end.

Ya, adalah Galaxy J1, smartphone yang kami maksud itu. Smartphone ini telah menjadi pembicaraan sebelumnya, ketika pertama kali muncul bulan lalu, dan kemudian ketika spesifikasinya bocor. Disebut-sebut akan datang dengan nomor model SM-J100, perangkat ini sepertinya akan menjadi debut seri J dari Samsung.

Seperti dilaporkan gsmarena, (13/01/2015), dari bocoran gambar yang ada, smartphone ini jelas milik Samsung, mengingat desainnya sangat idektik dengan perangkat buatan Samsung. Kedua kamera dipromosikan di salah satu gambar di atas. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP, sedangkan untuk bagian depan Samsung melengkapinya dengan sensor 2 MP.

Galaxy J1 akan dibekali Ultra Power Saving Mode, yang pertama kali terlihat pada smartphone yang jauh lebih tinggi-end, meskipun tidak jelas apakah smartphone ini akan dilengkapi layar AMOLED atau tidak.

Selain bentang layar 4,3 inci 480×800, ponsel ini juga akan didukung oleh prosesor Marvell PXA1908 64-bit 1,2 GHz quad-core, RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB dan baterai 1.850 mAh.

Disebut-sebut akan segera diluncurkan, Galaxy J1 akan dijual dalam empat variasi, yakni LTE, 3G, dual-SIM LTE, dan dual-SIM 3G. Untuk versi 3G, kamera depannya akan diturunkan ke unit VGA. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0