Bocoran Gambar Case-Mate iPhone 5 Beredar

Jakarta – Setelah bocornya informasi bahwa AT&T telah menyediakan perangkat variasi untuk iPhone 5 lewat situsnya, kini kita bisa mendapatkan foto aslinya dari case mate perangkat yang paling dinanti tersebut.

Bocoran gambar yang menampilkan foto case mate iPhone 5 itu berasal dari seorang asisten toko AT&T kepada MacRumors. Dikutip Telsetnews dari GSMArena, Senin (3/10).

Informasi ini semakin menghangat sehari sebelum acara Apple Lets Talk iPhone. Jika dilihat dari bentuknya, bahwa ketebalan iPhone 5 rupanya lebih tipis daripada iPhone 4. Bahkan mengalahkan LG Optimus Black dan Samsung Galaxy S II.

Selama ini memang kita hanya bisa mendengar rumor tentang bentuk iPhone 5 berdasarkan potongan-potongan gambar/foto dari komputer yang belum terlalu jelas, sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya juga tentunya kita masih ingat tentang kasus prototype iPhone 5 yang hilang di sebuah bar beberapa waktu lalu. Mungkin saja bentuk case mate iPhone 5 ini berdasarkan prototype yang hilang tersebut. Bisa jadi. Mengingat bahwa case mate ini telah masuk ke daftar penjualan AT&T.[tsn/hbs]

{jcomments on}

Previous articleBTS Go Green Telkomsel ’‘Penginspirasi Bumi’™
Next articleSamsung Merilis CMOS 16 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here