Bocoran Gambar Baru  Tampilkan Layar Mewah Mi 5  

JAKARTA – Belakangan ini kita telah mendengar ada begitu banyak cerita tentang smartphone flagship Xiaomi berikutnya, yakni Xiaomi Mi 5. Salah satunya, terkait bagaimana rupa perangkat itu. Nah, jika Anda penasaran, bocoran gambar terbaru yang beredar kemarin mungkin bisa menjadi jawaban atas rasa ingin tahu itu.

Muncul lewat situs weibo, kali ini bocoran gambar menunjukkan bagian depan dari smartphone. Dari sini Anda dapat melihat dengan jelas  desain indah Xiaomi Mi5 atau Mi4S. Sesuai laporan,seperti dilansir Technodify, (31/12),  layar Mi 5 kemungkinan antara  5,5 inci dan 5,7 inci.

Sebenarnya, bocoran gambar kali ini entah kenapa tampak mirip dengan gambar yang telah kita lihat dalam bocoran sebelumnya. Anda dapat dengan jelas melihat bezelnya yang tipis, plus tidak adanya logo Mi di badan ponsel, yang berarti bahwa itu mungkin versi prototipe ponsel.

Sekadar mengingatkan, bocoran ini mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan layar QHD, dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, didukung oleh prosesor Snapdragon 810 dengan kekuatan 64-bit dan RAM 3GB. Kamera belakang diperkirakan setara dengan beberapa ponsel kelas atas lainnya, yakni sekitar 20,7MP.

Sebelumnya, Xiaomi telah menegaskan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone andalan berikutnya bulan depan dan jika laporan itu bisa dipercaya, maka ajang CES kemungkinan adalah momen yang dinanti itu. [IF]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0