Bocoran Foto Rupa iPhone 5S

iPhone 5S? (PhoneArena)
iPhone 5S? (PhoneArena)

Jakarta – Bila tidak meleset dari prediksi, mestinya iPhone 5S dan iPhone 5C akan diperkenalkan besok. Namun, beberapa bocoran gambar mulai bermunculan. Salah satunya disinyalir sebagai foto dari bentuk iPhone 5S yang memperlihatkan tombol home yang gemerlap.

Para Apple Fanboy tentunya sangat menantikan tanggal 10 September. Pasalnya, pada hari tersebut Apple disinyalir akan memulai debut iPhone 5S dan iPhone 5C.

Perusahaan ini pun semakin membuat penasaran dengan foto konsep iPhone 5S yang di-rendering desainer Martin Hajek, seperti kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Senin (9/9).

Dalam gambar tersebut, tombol home terlihat memancarkan cahaya. Tidak jelas apakah cahaya ini akan bersinar ketika digunakan atau hanya pemanis kemasan.

Selain gambaran bentuk fisik iPhone 5S, Apple pun sudah membuat penasaran dengan adanya teknologi pemindai sidik jari. Kabarnya, iPhone 5S juga akan menggunakan sistem operasi iOS terbaru.

Namum pihak Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar-kabar yang  beredar. Apakah ini bagian dari strategi marketing Apple? Hmm, kita lihat saja.

 

Bocoran foto iPhone 5S dengan tombol home bercahaya
Bocoran foto iPhone 5S dengan tombol home bercahaya

Bocoran foto iPhone 5SBocoran gambar iPhone 5S

Foto iPhone 5S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0