Bocor! OnePlus Open akan Rilis Dalam Waktu Dekat, Ini Detailnya

Telset.Id, Jakarta – Bocoran harga dan tanggal peluncuran OnePlus Open terungkap.  Menjelang peluncurannya, bocoran dari tampilan dan spesifikasi ponsel tersebut telah terungkap.

Berdasarkan informasi resmi dari OnePlus, bahwa ponsel lipat pertamanya yang dikenal sebagai OnePlus Open akan diluncurkan secara global pada 19 Oktober di India.

Sementara Abhisek Yadev telah membocorkan harga peluncuran pertama ponsel OnePlus Open tersebut di pasar India. Menurut Abhisek, OnePlus Open ini akan dirilis pada 27 Oktober dengan harga ₹139.999 atau sekitar Rp26 juta.

Harga yang cukup lumayan, tetapi bukan menjadi suatu kejutan yang besar mengingat ponsel lipat masih mengenakan harga premium.

Tidak jauh berbeda dengan bocoran harga OnePlus Open di Eropa beberapa hari lalu, yang dimana ponsel ini diluncurkan dengan harga $1.699 atau Rp24 juta dengan dua pilihan warna yaitu kulit imitasi hitam dan kaca belakang hijau.

Namun keterangan rahasia India menunjukan perangkat dalam warna hijau dan emas, sehingga pengguna india mungkin bisa mendapatkan satu warna tambahan.

BACA JUGA:

Dikutip Telset dari Gizmochina pada Senin (16/10/2023), OnePlus Open dikatakan memiliki layar AMOLED dalam 2k 7,8 inci yang juga memiliki kecepatan refresh 120Hz. Dengan layar AMOLED luar 6,31 inci yang juga memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Ponsel lipat ini diharpakan berjalan pada Android 13 dan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang dikabarkan memiliki kecepatan 3,36GHz. Dengan kapasitas RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0, dikabarkan menyediakan RAM 16GB dengan kapasitas penyimpanan 256GB.

Sementara untuk kapasitas baterai ponsel lipat ini memiliki kekuatan baterai mencapai 4800mAh, dan dipasangkan dengan pengisian daya 67 watt.

Sama mengesankannya dengan fitur kamera ponsel lipat ini, yang menampilkan lensa utama 48MPlensa ultra lebar 48MP dan lensa periskop 64MP untuk mengambil foto berkualitas tinggi. untuk kamera bagian depan dikabarkan memilik 32MP dan 20MP untuk selfie.

Tabel Spesifikasi

Spesifikasi
JARINGAN
KETERSEDIAN
Status 200
BODI
LAYAR
PLATFORM
MEMORI
KAMERA UTAMA
KAMERA SELFIE
KONEKTIVITAS
FITUR LAIN
BATERAI
Tipe Baterai
Kapasitas Baterai mAh

HP NEWS Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

REKOMENDASI

CARI HP?
Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

ARTIKEL TERKAIT