Lagi, Beredar Foto yang Diklaim iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Dimana ada kabar tentang munculnya generasi berikutnya dari iPhone, pasti akan diiringi dengan spekulasi serta bocoran yang muncul ke publik, dan perdebatan tentang fitur-fitur pada ponsel ini.

Hingga sekarang, masih ada perdebatan mengenai dihilangkannya jack 3.5mm, hadirnya dual kamera, wireless charging, dan lainnya. Sekarang ini malah terdapat gambar yang lagi-lagi bocor ke publik memperlihatkan Smart Connector di bagian bawah perangkat.

Bocoran foto iPhone 7 yang diambil di luar ruangan ini mengisyaratkan bahwa smartphone andalah Apple itu memang sudah masuk ke proses produksi. Jika dilihat, sebagian besar pada gambar tersebut sudah pernah kita lihat pada bocoran-bocoran gambar sebelumnya.

gsmarena_002

Dari gambar tersebut juga nampak bahwa model dari iPhone 7 masih hampir mirip dengan pendahulunya yaitu iPhone 6. Bedanya adalah iPhone 7 sedikit lebih pendek dan lebih tipis.

Screenshot_1Screenshot_2Screenshot_3

Tapi tetap saja kami belum bisa memastikan apakah ini adalah iPhone 7 asli atau bukan. Karena desain iPhone 7 sudah keluar pada Mei lalu khususnya desain untuk kamera yang memungkinkan adanya pemalsuan dari produsen asal China seperti yang terjadi pada iPhone 6 yang sudah keluar produk palsunya sebelum ponsel ini diperkenalkan secara resmi. [FHP/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI