telset

Blue Bird Luncurkan Taxi Mobile Reservation untuk Android

Jakarta – Life so easy, itulah slogan yang ditawarkan Blue Bird Group untuk aplikasi Taxi Mobile Reservation yang baru saja diluncurkan perusahaan transportasi terbesar di Indonesia tersebut.

Dengan aplikasi ini, BlueBird ingin menyasar pangsa pasar para pengguna Android dan iPHone di Indonesia. Aplikasi ini sendiri menyusul setelah kesuksesan Blue Bird merilis aplikasi serupa untuk pengguna BlackBerry beberapa waktu sebelumnya.

Aplikasi Taxi Mobile Reservation untuk BlackBerry sejak diluncurkan mengalami peningkatan pelanggan yang tinggi, hingga 300 persen. Sigit Priawan, Vice President Central Operation Blue Bird Grup mengatakan, bahwa banyak kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah pelanggan bisa mengetahui yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone. Untuk sementara ini layanan reservation baru bisa dinikmati di area Jakarta saja, ujarnya, Kamis (09/12).

Untuk menerapkan aplikasi ini, Blue Bird telah menginvestasikan Rp 50 miliar untuk kebutuhan pemasangan perangkat pada smartphone. Mahalnya investasi tersebut lebih dikarenakan beberapa bagian yang butuh biaya pengembangan dan infrastruktur.

Dengan aplikasi ini, Blue Bird juga menjadi yang pertama kali meluncurkan Taxi Mobile Reservation untuk BlackBerry di dunia, pungkasnya.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0