blanja.com Tebar Rezeki Manis di Bulan November

Telset.id, Jakarta – Pada bulan November 2016 ini, blanja.com menggelar promo ‘Sweet November’. Program utama promo ini berupa cashback & voucher belanja di blanja.com yang akan tersedia selama dua minggu mulai dari 1 November – 14 November 2016.

Dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback berupa voucher yang dapat digunakan pada transaksi berikutnya. Setiap harinya 10 pelanggan beruntung akan dipilih untuk mendapatkan voucher cashback 50%.

Di promo ‘Sweet November’ ini blanja.com menawarkan lebih dari 800 produk dari 7 main category seperti kategori fesyen dan kecantikan, keperluan anak dan bayi, perlengkapan rumah, makanan dan minuman, hingga eletronik dan gadget.

Seperti diketahui, blanja.com beberapa saat lagi akan menyentuh usianya yang kedua tahun pada 8 Desember 2014. Menjelang hari jadinya yang kedua ini, blanja.com akan terus melakukan kegiatan promosi dan berbagi kebahagian pada pelanggan loyalnya.

Meski kehadiran blanja.com tidak sebesar dan seheboh kompetitor yang ada di pasar, namun CEO blanja.com, Aulia E. Marinto sangat optimis dengan perkembangan marketplace yang digawanginya. “eCommerce ini Industri yang baru, sehingga mari kita lihat dengan optimis bahwa masa depan blanja, kalo boleh saya katakan, akan menjadi yang terbesar,” katanya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI