telset

BlackBerry Z30 Masuk Indonesia 23 November, Harga Rp 7,9 Juta

BlackBerry Z30 (Engadget)
BlackBerry Z30 (Engadget)

Jakarta – BlackBerry kembali akan segera merilis smartphone full touch screen di Indonesia, BlackBerry Z30. Perangkat phablet pertama BlackBerry ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 mendatang.

Seperti pada perilisan produk sebelumnya, penjualan Z30 akan dibuka lewat pre-order dua minggu sebelum tanggal perilisan melalui operator seluler yang menjadi mitra BlackBerry di Indonesia.

“Distributor resmi kami untuk BlackBerry Indonesia akan mendukung tersedianya smartphone Z30 di pasar,” kata Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo dalam keterangan pers yang diterima telsetNews, Jumat (8/11).

Untuk harganya, smartphone yang telah memakai versi terbaru sistem operasi BlackBerry 10.2. ini akan dibanderol seharga Rp 7.999.000.

BlackBerry Z30 hadir dengan ukuran layar 5 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci (ppi). Kamera belakang dibenamkan sensor 8MP dengan lampu kilat LED serta kamera depan 2MP.

Spesifikasi Z30 lebih tinggi dari Z10 dan Q10, yakni disokong prosesor dual-core Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon 1,7GHz, unit prosesor grafis Adreno 320, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE.

Beberapa fitur baru dihadirkan pada Z30, seperti BBM Now, yang dapat menampilkan pesan masuk di sisi atas layar sekalipun sedang membuka aplikasi lain. Pengguna bisa langsung menjawab pesan tersebut tanpa harus menutup aplikasi yang sedang Anda gunakan.

Ada juga fitur BlackBerry Priority Hub, yang mengumpulkan pesan penting dari kontak tertentu berdasarkan pengaturan maupun kebiasaan sehari-hari penggunanya.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0