BlackBerry Z10 Resmi Sambangi Indonesia

Acara peluncuran BlackBerry Z10 di Jakarta (wahyu/telset)
Acara peluncuran BlackBerry Z10 di Jakarta (wahyu/telset)

Jakarta – Setelah resmi diluncurkan pada 30 Januari lalu, smartphone BlackBerry Z 10 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Perangkat pertama dengan OS terbaru BlackBerry 10 ini akan mulai dipasarkan pada 15 Maret 2013 mendatang.

“Indonesia menjadi pasar yang paling penting bagi BlackBerry, terutama di wilayah Asia. Pangsa pasar kami masih menjadi yang nomor satu di wilayah ini,” ujar Hastings Singh, di sela acara peluncuran Z10 di Jakarta, Senin (4/3).

Menurutnya, selain pasar yang penting, Indonesia juga sangat potensial dengan pertumbuhan pengguna smartphone yang semakin meningkat tiap tahunnya. Selain itu, Indonesua disebutnya juga turut ikut menyumbang banyak hal dalan pengembangan BlackBerry 10.

“Kami selalu meminta feed back kepada pengguna, perihal produk BlackBerry Z10 ini. Bahkan pusat pengujian aplikasi kami sudah berada di Bali,” jelas Singh.

BlackBerry Z10 sendiri, merupakan salah satu produk dari generasi smartphone yang telah mengusung sistem operasi baru BlackBerry 10. Sistem operasi ini diklaim sebagai true computing dan true multitasking yang memuaskan.

“BlackBerry Z10 mengedepankan tampilan pengguna antar-muka (user interface) Flow yang memungkinkan pengguna mudah berganti aplikasi dan melakukanmultitasking,” tambahnya.

Menurut pihak BlackBerry Indonesia, smartphone Z10 akan mulai resmi dipasarkan pada 15 Maret 2013, dengan harga Rp 6,9 juta.[wnh/hbs]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0