telset

BlackBerry Z10 Mulai Jadi Gadget Alternatif

BlackBerry Z10 series
BlackBerry Z10 series

Jakarta – Di India, BlackBerry Z10 dikabarkan ludes hanya dalam waktu dua hari saja. Fakta ini membuat CEO BlacBerry, Thorsten Heins, semakin optimis terhadap penjualan perangkat tersebut di negara lainnya.

Saat Z10 meluncur pertama kali di Inggris, penjualannya juga tergolong gemilang. Namun ada beberapa orang yang memandang sebelah mata terhadap kesuksesan Z10. Mereka menduga BlackBerry berbuat curang dalam membuat laporan penjualan.

Walaupun diragukan, namun penjualan Z10 kembali menuai sukses di India. Di negara bekas koloni Inggris itu, penjualan Z10 diklaim naik hingga 40 persen.

Suni Dutt, Director BlackBerry di India mengatakan, bahwa 45 persen dari pembeli Z10 di India berasal dari pengguna platform lain. Z10 disebutkan merupakan alternatif gadget yang dilirik para operator setelah Samsung dan Apple.

Selain Inggris dan India, Z10 juga dikabarkan berhasil menarik minat pembeli di Spanyol. Menurut wawancara yang dilakukan surat kabar Spanyol, Z10 juga menarik minat pembeli yang biasa menggunakan platform lain.

Melihat kesuksesan Z10 di ketiga negara tersebut, mungkinkah BlackBerry akan berhasil mengalahkan Windows Phone sebagai platform ketiga setelah Android dan iOS? Kita tunggu saja hasilnya! [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0