BlackBerry Tingkatkan Keamanan untuk Berbagai Mobile Platform

BlackBerry-Passport-Silver-Lollipop1JAKARTA – BlackBerry mengumumkan mengenai pembaruan untuk layanan WatchDox  by BlackBerry, termasuk aplikasi baru untuk perangkat BlackBerry 10 dan integrasi tambahan untuk multi Sistem Operasi.

WatchDox by BlackBerry adalah solusi aman untuk berbagi file dokumen dan manajemen konten mobile. Solusi ini meningkatkan produktivitas dan kolaborasi yang mendukung pengguna untuk terhubung dengan file dokumen baik dari PC, tablet atau ponsel pintar.

“Kami percaya bahwa WatchDox by BlackBerry merupakan solusi yang ideal untuk memenuhi kebutuhan ini dan aplikasi terbaru untuk BlackBerry 10 akan memberikan keuntungan-keuntungan untuk pengguna melalui kemampuan manajemen konten mobile. Aplikasi ini merupakan tambahan yang bagus untuk penawaran mobile yang kami miliki saat ini untuk iOS dan Android serta web dan antar-muka desktop,” dikatakan Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Products and Value Added Solutions, BlackBerry.

Lebih lanjut Billy mengatakan, jika perusahaan ingin memberdayakan karyawannya untuk berkolaborasi dan memudahkan mereka untuk lebih produktif seiring dengan lingkungan pekerjaan yang semakin memadukan antara penggunaan mobile dan desktop.

Aplikasi terbaru WatchDox by BlackBerry untuk perangkat BlackBerry 10, termasuk untuk perangkat BlackBerry Classic dan BlackBerry Passport, menyediakan akses online yang aman  untuk terhubung dengan konten, dengan sinkronisasi terhadap perangkat mobile, desktop dan di dalam web.

Pengguna dapat melakukan penjelajahan, akses, mencari dan melihat Microsoft Office, file PDF dan gambar dari Windows File Share and Microsoft SharePoint. Pengguna juga dapat berbagi tautan berisi konten dengan rekan kerja dan juga pihak ketiga yang berkolaborasi dengan mereka, meningkatkan produktivitas tanpa membahayakan data perusahaan.

WatchDox by BlackBerry juga mengembangkan dukungannya untuk Samsung KNOX, Android for Work dan Secure Work Space untuk iOS dan Android. Dengan menambahkan kemampuan untuk menyediakan area kerja, aplikasi WatchDox by BlackBerry akan sepenuhnya terpisah dari konten personal, memberikan lapisan tambahan untuk keamanan dan privasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI