BlackBerry Rilis Emulator untuk Priv

 

blackberry-privJAKARTA – Jika BlackBerry Priv dirilis beberapa tahun yang lalu, mungkin tidak akan menjadi perangkat yang unik. Berbeda dengan sekarang, BlackBerry Priv menjadi perangkat yang unik, karena disaat kini kebanyakan smartphone mengusung full touchscreen, Priv keluar dengan full touchscreen dan juga keyboard fisik, yang muncul jika Anda slide.

Banyak yang mempertanyakan apakah layar sentuh di Priv akan dapat berjalan dengan baik, karena OS Android kebanyakan akan berjalan dengan baik jika ponselnya menggunakan full touchscreen?

Selain itu, banyak juga pengguna yang meragukan apakah aplikasi yang berjalan di Android akan berfungsi dengan baik pula di Priv?

Well, BlackBerry sepertinya tahu akan keraguan dari para pengguna, terutama pengguna Android. Nah, kabar baik untuk semuanya, karena BlackBerry telah mengeluarkan emulator untuk Priv.

priv-emulator-616x640

Menurut penjelasan BlackBerry, Anda dapat menambahkan skin ke Android Virtual Device (AVD) Manager di Android Studio SDK, sehingga Anda dapat meniru tampilan dan nuansa dari BlackBerry Priv.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan tombol hardware yang ada pada Priv seperti tombol power, volume naik dan turun, dan juga keyboard fisik.

Bagi yang ingin mencoba emulatornya, ikuti langkah-langkah di situs Forum BlackBerry ini ya, selamat mencoba!

Key SpecsBlackBerry Priv
StatusReleased
Display Diagonal5.4″
Processor/Soc NameSnapdragon 808, 6-core, dual-core 1.8 & quad-core 1.44 GHz
Street Price (Approx)~ $699
Max. Total Storage Capacity160 GB
Megapixels18 MP
Battery Capacity (mAh)3410 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here