BlackBerry Q10 Lebih Laku dari iPhone di Perancis

Launching BlackBerry Q10
Launching BlackBerry Q10

Jakarta – Setelah beberapa minggu meluncurkan smartphone barunya Q10 untuk pasar Eropa, BlackBerry bisa sedikit tersenyum melihat respon pasar untuk perangkat BB10 mereka. Ya, penjualan Q10 dilaporkan menuai sukses di Perancis dan Inggris.

Pihak BlackBerry menyebutkan, sejak diluncurkan beberapa minggu lalu di pasar Eropa, penjualan Q10 telah melampaui penjualan iPhone 5 dan Galaxy S4, khususnya di Perancis dan Inggris.

Sejak awal tahun, BlackBerry muncul dengan membawa sejumlah perubahan seperti sistem operasi dan perangkat baru. Salah satu yang banyak diperbincangkan adalah BlackBerry Q10 dengan kehadiran keyboard fisik yang menjadi andalan BlackBerry. Ini pula yang memikat pelanggan SFR, salah satu operator di Perancis.

Sebagai operator terbesar kedua di Perancis dengan memiliki lebih dari 21 juta pelanggan, SFR mengaku banyak pelanggan mereka yang kini memilih menggunakan BlackBerry.

Pihak SFR menyebutkan jumlah pengguna BlackBerry Q10 meningkat signifikan dibandingkan dengan smartphone lain, termasuk Samsung Galaxy S4, HTC One, dan iPhone 5. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (30/5).

Bila dibandingkan dari segi harga, Q10  memang lebih murah dibandingkan pesaingnya. Satu unit iPhone 5 dijual seharga USD 219 dengan kontrak sedangkan Q10 dijual USD 78 dengan kontrak. Sementara Galaxy S4 USD 26 lebih mahal.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0