telset

BlackBerry Siap Luncurkan PlayBook LTE

Jakarta – Walaupun hingga kini perusahaan pembuat ponsel BlackBerry, Research In Motion sedang terseok di masalah dana, hal itu tidak menyurutkan untuk merilis perangkat terbarunya, PlayBook. Tidak seperti genarasi sebelumnya, BlackBerry PlayBook kali ini berjalan dengan teknologi jaringan 4G.

BlackBerry  PlayBook LTE memang bukan perangkat baru, karena sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang CTIA tahun 2011. Tapi entah kenapa, RIM selalu menunda peluncuran perangkat ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Selasa (23/07) kepastian tanggal peluncuran BlackBerry PlayBook 4G adalah tanggal 31 Juli 2012 atau hari selasa. Dokumen yang sempat bocor itu menunjukkan tidak adanya subsidi operator. Jadi bersiaplah membelinya dengan harga yang agak mahal yakni USD 550.

Dengan harga setinggi itu, Anda akan mendapatkan perangkat dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Untuk prosesornya menggunakan jenis dual core bertenaga 1,2 GHz. Di dalamnya juga didukung dengan RAM 1 GB dan kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Pada bagian depannya terdapat pula kamera dengan resolusi 3 megapiksel yang berguna untuk video chat. Memori internalnya mencapai 32 GB  dan didukung baterai dengan kapasitas 4800 mAh. So, apakah perangkat ini bisa mengangkat RIM dari keterpurukan? Kita lihat saja. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0