Blackberry P9981 by Porsche Design Resmi Meluncur

Jakarta – Pada acara khusus yang diadakan di Dubai, Blackberry kerjasama dengan Desain Porsche meluncurkan Blackberry Porsche P9981. Desain dari Blackberry Porsche merupakan desain yang awalnya melihat desain Blackberry Touch Bold 9900, tetapi dengan perlakuan khusus dari orang-orang di Desain Porsche bentuknya jadi sangat berbeda dan menawan.

Seperti yang Telsetnews kutip di GSMArena Minggu (31/10), meskipun hal ini didasarkan pada Touch Blackberry Bold 9900 setelah melalui perbaikan dan sentuhan pada desain utama. Blackberry ini berubah menjadi sesuatu maha karya yang sangat luar biasa. Keseluruhan desain terbuat dari stainless steel, sementara cover belakang menggelitik tangan Anda karena dilapisi dengan kulit khusus.

Meskipun didasarkan pada BlackBerry Bold 9900, Blackberry yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor 1.2GHz underclocked QC8655, 768MB RAM dan penyimpanan internal 8GB. Di bagian belakang kita menemukan akan menemukan kamera dengan resolusi 5 megapixels dan mampu menjalankan video HD 720p.

Tentunya, P9981 berjalan pada BlackBerry OS 7, namun telah melalui perlakuan khusus Desain Porsche dengan menempatkan fitur font dan ikon khusus yang disesuaikan. Konon kabarnya akan tersedia dibeberapa toko Porsche pada akhir tahun untuk harag jual yang cukup fantastis sekitar USD 2.000.(ms)

Previous articleDampak Moratorium Omset Content Provider Turun Hingga 70%
Next articleXpPhone 2 Smartphone Cina dengan Windows 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here