BlackBerry Messenger akan Hadir di iOS dan Android

CEO BlackBerry, Thorsten Heins di acara BlackBerry Live 2013 (hz/telset)
CEO BlackBerry, Thorsten Heins di acara BlackBerry Live 2013 (hz/telset)

Orlando – Berita mengejutkan langsung diterima dari ajang BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Ya, BlackBerry menyatakan bahwa layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan segera hadir di platform Android dan iOS.

CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan bahwa layanan BBM yang selama ini hanya bisa digunakan di BlackBerry, akan segera tersedia untuk platform iOS dan Android mulai pertengahan tahun ini.

“BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry. Dan kini BBM akan segera bisa dinikmati di lintas platform mulai musim panas nanti,” kata Heins, di acara BlackBerry Live, yang diliput langsung telsetNews dari Orlando, AS, Selasa (14/5).

Heins menerangkan, BBM akan mendukung perangkat dengan sistem operasi iOS 6 ke atas, dan Android versi Ice Cream Sandwich ke atas.

“Kami sangat gembira untuk menawarkan pengguna iOS dan Android untuk bergabung dengan komunitas BBM di seluruh dunia,” ucap Heins.

Dijelaskan, untuk tahap awal BBM di Android dan iOS baru akan memiliki fitur standar, seperti pengiriman pesan. Namun, ke depannya dijanjikan akan lebih banyak fitur yang dihadirkan, seperti kemampuan untuk berbagi foto, BBM Video, Voice Note, Screen Share, dan Grup BBM.

“Kami membuat platform BBM kini menjadi lebih kuat untuk hadir di platform lain. BB10 memberikan kami rasa percaya diri untuk menghadirkan BBM yang menjadi layanan pesan yang berdiri sendiri,” pungkasnya.[HZ/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0