BlackBerry Merah Putih alias Aurora Sudah Bisa Dipesan

Telset.id, Jakarta – Kemarin wujud BlackBerry Merah Putih akhirnya terungkap secara nyata dalam bocoran gambar. Dan ternyata, hari ini kembali muncul informasi baru yang menyebutkan ponsel dengan kode nama BBC100-1 tersebut akan menggunakan nama BlackBerry Aurora untuk pasar internasional.

Tak cuma soal nama, bocoran ini juga menyertakan foto render dari BlackBerry Aurora. Jika melihat dari bocoran foto render tersebut, desain ponsel ini sangat mirip dengan gambar yang muncul kemarin. Hal ini menegaskan jika BlackBerry Merah Putih dan Aurora memang identik alias ponsel yang sama.

BlackBerry Aurora bahkan telah masuk di lapak dua toko online Indonesia, yakni Elevenia dan Lazada. Kedua online store ini telah memposting iklan untuk pre-order BlackBerry Aurora. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 3,499 juta, dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, Gold, dan Silver. Pengiriman diharapkan mulai pada 3 Maret.

Meskipun tidak ada spesifikasi yang ditulis pada iklan tersebut, namun bocoran sebelumnya menyebutkan ponsel ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan tingkat resolusi HD 720p, prosesor Snapdragon 425, 3GB RAM, memori internal 32GB, dan kapasitas baterai 3000mAh.

BlackBerry Merah Putih atau Aurora ini akan memiliki dukungan slot dual-SIM. sebuah fitur yang sudah biasa di Android, dan menjadikannya sebagai ponsel BlackBerry pItu artinya, ponsel ini menjadi handset BlackBerry pertama di dunia yang mendukung dual-SIM.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI