telset

BlackBerry Masih ‘Dipercaya’ Pentagon

Jakarta – Pasar BlackBerry terus tergerus dalam dua tahun terakhir, menyebabkan pamor perangkat buatan Research In Motion (RIM) makin memudar. Namun ditengah makin memudarnya pamor BlackBerry, institusi pertahanan AS, Pentagon, menyatakan tetap akan menggunakan BlackBerry.

Banyak perusahaan yang mulai meninggalkan BlackBerry. Seperti Yahoo yang menawarkan karyawannya iPhone dan ponsel Android. Hal serupa juga dilakukan perusahaan konsultan di AS yang berniat untuk mengganti BlackBerry dengan iPhone.

Namun RIM masih cukup beruntung, karena Pentagon mengumumkan konsistensi mereka untuk terus menggunakan BlackBerry. Pentagon yang merupakan jantung keamanan dan pertahanan AS, mengatakan akan tetap mendukung ponsel BlackBerry. Mereka masih percaya dengan kehandalan perangkat tersebut dalam hal keamanan.

Mengingat kantor Imigrasi Bea Cukai di AS sudah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan RIM, pernyataan dari Pentagon seharusnya menjadi motivasi bagi pihak vendor asal Kanada itu untuk terus berjuang menciptakan platform sebagus para kompetitornya. Jangan sampai rencana Pentagon beralih ke perangkat lain seperti iPhone dan Apple terwujud. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0