BlackBerry Leap Akhirnya Masuk Indonesia

BlackBerry Leap masuk Indonesia
Suasana acara peluncuran BlackBerry Leap (blackberry)

JAKARTA – BlackBerry kembali membawa satu produk teranyarnya BlackBerry Leap ke pasar Indonesia. Berbarengan dengan Leap, BlackBerry Indonesia juga memperkenalkan BlackBerry Passport Siver Edition. Berapa harganya?

Kedua perangkat smartphone ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3.2, dan menampilkan sejumlah fitur menarik. Pihak BlackBerry Indonesia mengatakan bahwa kedua perangkat ini menjamin privasi, keamanan, produktivitas kopmunikasi dan kolaborasi untuk para pekerja dan perusahaan di Indonesia.

“Kami bersemangat untuk membawa perangkat BlackBerry 10 terbaru ke Indonesia, karena  Indonesia tetap menjadi pasar penting untuk bisnis ponsel BlackBerry. Kami ingin mendedikasikan ponsel ini bagi pengguna setia kami,” kata Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia.

Pihak BlackBerry sudah membuka pre-order mulai hari ini, 21 Oktober hingga 28 Oktiber mendatang. BlackBerry Leap dibanderol seharga Rp 3,6 juta. Untuk 200 unit pertama akan disertai voucher perjalanan gratis senilai Rp 300.000 dan tambahan cash back Rp 200.000.

Sementara BlackBerry Passport Silver Edition sudah tersedia secara nasional sejak 19 Oktober 2015 dengan harga Rp 8,8 juta.

BlackBerry Leap hadir dengan layar HD berukuran 5 inci, 294ppi, perangkat ini tak seperti produk sebelumnya (BlackBerry Classis & Passport), yang lebih menyasar segmen menengah ke atas. Sebaliknya, Blackberry Leap dimasukkan ke dalam kategori ponsel budget, mendekati mid-range.

Di bawah kap-nya, BlackBerry Leap membawa Snapdragon S4 Plus dengan CPU dual-core 1.5GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB dengan slot kartu microSD yang dapat diperluas hingga 128GB.

Ponsel ini memiliki ukuran 144 x 72,8 x 9.5mm dan berat 170 gram. Kapasitas baterai yang dibawanya adalah 2800 mAH dan tidak bisa dilepas pasang. Konon, baterai ini mampu bertahan hingga 25 jam penggunaan berat.

Sementara di sektor kamera, BlackBerry Leap datang dengan kamera belakang 8MP dengan LED flash dan auto-focus. Lengkap dengan kemampuan merekam video 1080p pada 30fps dan 5x digital zoom.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI