telset

BlackBerry Curve 9315, Amunisi Baru RIM di Kelas Entry Level

BlackBerry Curve 9315
BlackBerry Curve 9315

Jakarta – Memanfaatkan ajang pengenalan BlackBerry 10 yang rencananya akan digelar pada akhir Januari 2013 ini, Research In Motion (RIM) selaku produsen BlacBerry dikabarkan akan juga mengenalkan generasi BlackBerry Curve terbaru untuk pengguna entry-level.

Generasi baru BlackBerry 10 memang akan lebih menyasar ke segmen high-end. Namun vendor asal Kanada itu sepertinya tak ingin melupakan segmen kelas menengah bawah yang pasarnya cukup besar. Untuk itu RIM menyiapkan generasi Curve seri 9315, yang akan menyasar kelas entry-level.

BlackBerry Curve 9315 ini merupakan perbaikan dari seri Curve terdahulu yang memiliki desain keyboard Qwerty. Update yang dilakukan adalah dengan meningkatkan sistem operasi versi baru BlackBerry 7.1.

Selain itu, BlackBerry Curve 9315 juga dilengkapi dengan kamera kapasitas 3.2 MP, dan slot kartu micro SD. Demikian seperti telsetNews kutip dari gsmarena, Jumat (04/01).

Banyak kalangan berpendapat, bahwa langkah RIM yang mengenalkan produk lama tersebut adalah untuk mempertahankan eksistensinya di bisnis smartphone.

Untuk penjualan Blackberry Curve 9315, RIM akan bekerja sama dengan T-Mobile. Satu unitnya akan  dibanderoll pada kisaran harga USD 49.99 dengan kontrak dua tahun, ditambah biaya bulanan sebesar USD 10.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0