BlackBerry B10, U10, dan R10 Segera Menyusul Z10 & Q10

BlackBerry Z10 dan Q10 diperkenalkan CEO BlackBerry, Thorsten Heins
BlackBerry Z10 dan Q10 diperkenalkan CEO BlackBerry, Thorsten Heins

Jakarta – BlackBerry terus menggenjot penjualan handsetnya di tahun 2013. Operator asal Kanada itu menyatakan siap menggelontorkan sedikitnya lima smartphone besutannya ke pasar di tahun ini.

Setelah cukup sukses meluncurkan smartphone BalackBerry Z10 pada awal tahun ini, sebentar lagi vendor tersebut bersiap meluncurkan seri berikutnya Q10. Selain kedua seri tersebut, masih ada tiga seri lagi yang disiapkan BlackBerry, yakni seri B10, U10, dan R10.

CEO BlackBerry Thorsten Heins mengatakan, salah satu produk unggulan yang mereka jagokan untuk merebut pasar adalah Q10. Bahkan Heins menyebutkan, Q10 merupakan produk andalan BlackBerry yang mengagumkan.

Roadmap BlackBerry di 2013 ini pertama kali bocor di forum @BB10Leaks. Pihak BlackBerry sendiri belum mengkonfirmasi informasi tersebut, dan belum ada keterangan lebih detail mengenai spesifikasi dan waktu perilisannya.

Seperti dilansir AllThingsD, Selasa (2/4/2013), forum @BB10Leaks mengungkapkan, R10 kemungkinan akan menjadi lini produk BlackBerry seri R yang sebelumnya telah banyak dirumorkan.

R10 diperkirakan masih mengadopsi desain keyboard qwerty seperti Q10. Sedangkan seri lainnya diperkirakan akan mengusung desain berukuran besar seperti tablet, atau yang sekarang dikenal dengan istilah phablet.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0