telset

BlackBerry 10 Sudah Masuk Tahap Pengujian di Indosat

Jakarta – BlackBerry dikabarkan sedang memasuki tahap pengujian di laboratorium sejumlah operator. Handset yang masih prototipe ini juga dipegang oleh salah satu operator di Indonesia, Indosat.

Sebelumnya, pihak Research in Motion (RIM) sudah melakukan pertemuan dengan Indosat yang membicaraan tentang kesiapan teknis operator di Indonesia dalam menyambut BB 10. Selain itu, Indosat dan RIM juga membicarakan waktu peluncuran BlackBerry 10.

Ketika ditanyakan kapan tepatnya BlackBerry 10 masuk ke Indonesia, pihak Indosat masih belum mau membocorkan kapan akan diluncurkan di Indonesia.

“Kami belum bisa memberitahukannya sekarang. Tapi yang pasti BlackBerry 10 akan diluncurkan tahun depan,” kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat kepada Telset, Kamis (1/11) kemarin.

Diungkapkannya, dukungan penuh akan diberikan oleh Indosat saat smartphone ini resmi masuk ke Indonesia dalam bentuk distribusi, promosi, dan paket layanan untuk mengantifkan BlackBerry.

“BlackBerry 10 akan jadi perubahan besar dari RIM. Saya yakin pecinta BlackBerry akan senang dengan BlackBerry 10,” pungkasnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0