telset

BlackBerry 10 Masuk Tahap Pengujian Operator

Jakarta – Research In Motion (RIM) sedang bersiap-siap melancarkan serangannya di Q1 tahun depan dengan menyiapkan BlackBerry (BB) 10. Sebelum memasuki debut peluncurannya, produsen yang berbasis di Kanada ini melakukan pengujian terhadap BB 10 di laboratorium lebih dari 50 operator.

CEO RIM, Thorsten Heins menyebutkan bahwa pengujian tersebut merupakan kunci kesiapan perushaan untuk meluncurkan BB 10 di kuartal pertama tahun depan.

“Saya telah menghabiskan waktu selama beberapa minggu untuk mengunjungi mitra operator di seluruh dunia untuk menunjukkan platform BB 10 kepada mereka dan berbagai rencana peluncuran kami,” jelas Heins.

BB 10 merupakan kesempatan bagi RIM untuk menjaga nama baik BB di dunia smartphone. Perusahaan ini telah melewati kesempatan emas dengan tidak menjual satu unit terbaru pun di masa liburan akhir tahun. Demikian yang telsetNews kutip dari Engadget, Kamis (1/11).

Sebelum platform Android naik daun, BB merupakan platform teratas di berbagai negara. Akankah BB 10 kembali membawa popularitas bagi RIM? Hmm, kita lihat saja.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0