telset
spot_img

BlackBerry 10 akan Update Runtime ke Android Jelly Bean

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Jakarta –  Kabar gembira bagi para pengguna perangkat BlackBerry 10, karena BlackBerry telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan update runtime ke Android 4.1 Jelly Bean.

Update yang dilakukan BlackBerry ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja aplikasi Android di perangkat BlackBerry 10, sehingga nantinya saat menjalankan aplikasi akan berjalan lebih lancar.

Saat ini perangkat BlackBerry 10 sudah bisa menjalankan aplikasi Android, namun performanya masih kurang memuaskan karena selain lambat, aplikasi masih terlihat belum sempurna dan kadang tidak responsif.

Salah satu penyebab masalah tersebut karena runtime Android yang digunakan untuk melakukan eksekusi aplikasi masih dari Android 2.3 Gingerbread yang memang kurang responsif.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (6/2), dengan update ini diharapkan BlackBerry akan bisa membuat teknik emulasinya berjalan baik. Harapan ini tentu saja terkait dengan adanya 70.000 aplikasi yang ada di BlackBerry 10.

Perusahaan asal Kanada itu memang sangat berharap dengan adanya 70.000 aplikasi yang ada di OS barunya itu akan dapat menjaring lebih banyak orang yang ingin mencoba dan membeli BlackBerry 10.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0