telset

BlackBerry 10 akan Muncul di Perangkat Android dan iOS

ilustrasi BlackBerry 10 di iOS
ilustrasi BlackBerry 10 di iOS

Jakarta – BlackBerry terus menggenjot penjualan perangkat terbarunya Z10. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Kanada itu dikabarkan akan ‘buka lapak’ iklan langsung di perangkat Android dan iOS.

BlackBerry tentu saja ingin mengincar pasar yang besar milik Android dan iOS. Dan tak ada cara lain untuk bisa berpromosi yang efektif, selain langsung menyambangi pengguna kedua sistem operasi tersebut.

Seperti dilaporkan The Verge, Senin (25/3), BlackBerry merencanakan akan memasang iklan-iklan BlackBerry 10 secara interaktif di setiap layar perangkat Android dan iOS.

Chief Marketing Officer BlackBerry, Frank Boulben menjelaskan, iklan interaktif itu mereka sebut sebagai ‘real-time marketing’. Iklan itu akan muncul di layar perangkat Android dan iOS.

Uniknya, saat real-time marketing itu muncul di layar, maka iklan itu akan membuat layar para pengguna Android dan iOS berubah dan menggantinya dengan tampilan fitur-fitur BlackBerry, atau seakan Android dan iOS seperti sedang ‘dihack’ BlackBerry.

Saat iklan itu muncul, BlackBerry akan menunjukkan berbagai keunggulan sistem operasi BlackBerry 10. Selain coba ditampailkan pada perangkat mobile, BlackBerry juga akan mencobanya untuk bisa ditampilkan dalam versi dekstop.

Konsep baru dalam beriklan ini dibuat oleh agensi periklanan BBDO dan Razorfish. Dan rencananya konsep iklan ini akan ditampilkan juga dibeberapa situs berita kenamaan, seperti The Guardian dan The New York Times.

Konsep real-time marketing yang dipakai BlackBerry ini diyakini akan menjadi konsep iklan di masa depan. Karena dengan konsep iklan ini, kita bisa berinteraksi dengan tampilannya.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0