telset

Bill Gates: Windows 8 Adalah Langkah Besar Microsoft

Jakarta – Microsoft akan segera merilis Windows 8 dan tablet Surface. Sebagai pendiri Microsoft, Bill Gates tak ingin ketinggalan “mempromosikan” produk barunya itu, dengan cara memujinya setinggi langit.

“Surface adalah produk yang hebat dan sangat mengagumkan. Sebuah perangkat tablet layar sentuh dengan rendah daya yang memiliki fitur layaknya seperti di PC,” kata Gates, seperti dilansir PhoneArena dan dikutip telsetNews, Selasa (23/10).

Ia juga sangat membanggakan sistem operasi Windows 8 dengan menyebutnya sebagai sebuah langkah besar yang dilakukan Microsoft. “OS ini membawa Windows ke dunia layar sentuh, Saya pikir ini adalah sebuah langkah besar,” ujarnya.

Dalam wawancara ekslusif itu juga, pria bernama lengkap William Henry Gates III ini tak lupa memuji App Store yang saat ini sudah ada di Windows 8 sebagai pusat aplikasi.

“Ini adalah kunci ke mana komputasi personal akan menuju dan kami akan mendapatkan dukungan dari developer software seperti yang selalu kami dapatkan di setiap versi Windows,” pungkasnya.

Walaupun kini sudah tidak aktif lagi di Microsoft dan tongkat kepemimpinannya telah diserahkan kepada Steve Ballmer, namun pria kelahiran Seattle, Washington, 28 Oktober 1955 ini masih selalu memantau perusahaan yang didirikannya itu.

Gates kini banyak aktif melakukan kegiatan amal lewat yayasan sosial, Bill & Melinda Gates Foundation. Banyak program kemanusiaan telah lahir dari lembaga yang didirikan Gates bersama istri tercintanya, Melinda.

Agar lebih jelasnya mengenai wawancara tersebut, Anda bisa melihat videonya di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0