Bill Gates Meninggal?

Jakarta – Kematian mantan CEO Apple, Steven Paul Job alias Steve Jobs memang sudah membuat heboh dunia. Bahkan di situs microbloging, Twitter sampai muncul hashtag iSad yang menggambarkan kesedihan para pengguna Apple.

Tetapi di negara Perancis, kehebohan terjadi karena kematian orang terkenal pun ikut melanda. Bukan Steve Jobs melainkan kematian Bill Gates sang pendiri Microsoft. Alhasil berita tersebut menjadi hot topic di negara yang terkenal karena fashion tersebut.

Berita tersebut dikeluarkan oleh majalah berita mingguan Perancis, Le Nouvel Observateur. Majalah yang dicetak tertanggal 6 Oktober ikut meramaikan berita tentang kematian Steve Jobs, kutip Telsetnews dari Relaxnews, Jumat (07/10).

Usut punya usut ternyata kesalahan muncul di bagian atas sebuah artikel yang juga dimuat di situs tersebut. Walaupun artikel tersebut menceritakan benar tentang kematian CEO Apple tetapi kesalahan terjadi pada headlinenya yang berjudul “Bill Gates Mati.”

Sontak artikel  yang salah judul tersebut langsung diubah. Tapi para pengguna Twitter pun sudah terlanjur ramai hingga menjadi trend topic di Perancis. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai artikel tersebut dari pihak redaksi Le Nouvel Observateur.Haduh ada-ada saja. [dny/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleOperator Bisa Langsung Blokir Nomor Penyedot Pulsa
Next articleSony Ericsson Xperia Ray Resmi Sambangi Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here