Bill Gates akan Sangat Rindukan Jobs

Jakarta –  Rasa kehilangan yang mendalam atas kematian Steve Jobs juga diungkapkan pesaing bisnisnya, Bill Gates yang merupakan  bos Microsoft. Gates mengungkapkan akan sangat merindukan teman sekaligus pesaingnya tersebut.

Bagi Gates, sosok Steve Jobs sangat luar biasa, karena kemampuannya menampilkan berbagai inovasi pada produk teknologi di perusahannya. Kematiannya tentu menjadi sebuah kehilangan besar bagi keluarga, relasi maupun pesaingnya.

Bill Gates yang memiliki karir panjang di Microsoft mengaku menjadi relasi maupun pesaing Jobs. Bahkan, saking akrabnya™ hubungan mereka membuatnya dijuluki Si Gila Hormat™ dari Jobs.

Dikutip Telsetnews dari AllThingsD, Jumat (7/10), Gates mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga Jobs. Ia pun melontarkan pujian kepada mendiang pendiri Apple yang selalu berpenampilan santai itu.

Saya akan sangat merindukannya, ungkap Gates dalam ucapan belasungkawanya tersebut.

Kedua bos perusahaan teknologi yang bersaing itu pernah berbagi panggung di acara D5 tahun 2007. Keduanya saling memuji dan melontarkan gurauan yang membuat penontonnya mengulas senyum.

Jobs pun sempat berseloroh tentang mereka telah menyimpan keintimannya dalam waktu yang lama. Bagaiamanapun kedua bos dari perusahaan berlainan itu telah menjadi orang muda yang telah berubah menjadi bapak™ teknologi saat ini. Selamat jalan Jobs.[dny/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous article38,2% Pengguna Android Gunakan Gingerbread
Next articleOperator Telekomunikasi Lalai Lindungi Pelanggan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here