telset

BII Rilis BII Friends Untuk Nasabah

Jakarta – Bertempat di Sampoerna Strategic Square (14/07) perusahaan Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan secara resmi jejaring sosial BII Friends. Jejaring sosial ini merupakan tempat berkumpulnya nasabah BII.

Di acara peluncuran tersebut, Direktur Perbankan Konsumer BII, Stephen Liestyo mengatakan bahwa dengan BII Friends diharapkan mampu menjadi tempat berkumpulnya nasabah BII, untuk saling bertukar info keuangan, cerita, dan juga saling mengenal satu dengan yang lain.

Di fitur komunitas ini, para nasabah akan mendapatkan tips dan trik yang dapat dimanfaat serta membangun komunitas. Di sini kita juga memanfaatka akses informasi yang mudah dengan mengikuti dan memanfaatkan perkembangan media sosial saat ini.

Untuk sat ini, Stepehen mengakui bahwa belum memiliki target pencapaian finansial tertentu terkait dengan jejaring ini. mengenai keamanan data nasabah, di situs jejaring sosial ini tidak digunakan sama sekali.

Sistem keamanan nasabah dan jejaring sosial BII Friends sangat berbeda. Jadi kami menjamin biarpun nasabah menjadi member BII Friends, datanya tetap aman, papar Stephen.

Saat ini, BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional. Tercatat sejak pertanggal 31 Maret 2001, BII memiliki aset Rp 77,4 triliun dengan dana simpanan sebesar Rp 60,2 triliun. (tsn/hz){jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0