BII Mobile Banking Sudah Bisa di Android

Launching BII Mobile Banking
Launching BII Mobile Banking

Jakarta – Melihat penggunaan mobile device yang semakin populer, PT Bank International Indonesia Tbk (BII) meluncurkan BII Mobile Banking untuk platform Andorid.

Dengan Mobile Banking, BII menjanjikan kemudahan transaksi bagi para nasabahnya yang menggunakan perangkat berbasis Android.

“Kehadiran BII Mobile banking berbasis Android ini merupakan bagian dari upaya BII dalam menyediakan kenyamanan saat nasabah mengakses layanan lewat perangkat mobile yang menjalankan sistem operasi Android,” jelas Jenny Wiriyanto, Direktur BII di acara peluncuran BII Mobile Banking, Jakarta, Selasa (2/4).

Aplikasi mobile banking milik BII ini dapat di jalankan pada perangkat yang mengadopsi sistem operasi Andorid 2.2 ke atas.

Di dalamnya, BII sudah melengkapi aplikasi mobile banking dengan sejumlah fitur, seperti cek saldo, pembayaran tagihan, top up pulsa, dan real time transfer ke bank lain yang tergabung dalam ATM Bersama, Prima, serta Alto, secara real time.

“Keuntungannya, dana transfernya akan diterima saat itu juga,” jelas Laksono, Electronic Transaction Channels Head BII.

Menurutnya, mobile banking yang diluncurkan hari ini merupakan pengembangan dari platform yang dikembangkan di tahun 2011 pada platform BlackBerry. Setelah satu setengah tahun diluncurkan, kini pengguna mobile banking BlackBerry telah mencapai 160 ribu nasabah.

“Selain meluncurkan mobile banking untuk Android, kami juga sedang menyiapkan mobile banking untuk iOS dan fitur tambahan lainnya. Kira-kira akan siap pada 1 hingga 2 bulan ke depan,” sambung Laksono.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0