Bidik Segmen Menengah Bawah, AXIS Luncurkan ’‘Internet untuk Rakyat’™

Jakarta – Melihat perkembangan penggunaan internet di Indonesia yang tidak hanya monopoli dikonsumsi masyarakat golongan atas saja, Axis coba menawarkan paket internet barunya yang mereka sebut Internet untuk Rakyat™, yang membidik segmen menengah ke bawah.

Istilah Internet untuk Rakyat™ ini diberikan Axis atas dasar akses internet yang diberikan operator tersebut dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp 2 per Kb. Axis mengklaim, akses internet unlimited dengan tarif Rp2 per kb sepanjang hari ini akan dapat memberi kepastian biaya akses internet yang dikeluarkan tidak lebih dari Rp3.500 per hari.

Akses masyarakat ke internet seharusnya sama dengan akses ke air bersih. Mudah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Dengan tarif baru ini, semua orang memiliki akses ke internet, ujar  Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales Axis saat acara peluncuran layanan Internet untuk Rakyat™ di Jakarta, Senin (24/10).

Menurut Syakieb,sebagian besar pemilik ponsel di Indonesia adalah bukan pengguna smartphone, dan mereka juga tidak mampu memiliki komputer pribadi, tapi mereka tetap berhak menikmati pengalaman berselancar di internet melalui ponsel mereka sebagaimana yang dirasakan para pengguna smartphone.

Kami yakin melalui program ini kami dapat menghadirkan layanan internet bagi seluruh masyarakat Indonesia dan mengakhiri kesenjangan dalam pemanfaatan perangkat digital di Indonesia, tuturnya.

Syakieb menambahkan, dengan fokus menggerakkan Internet untuk Rakyat™, maka akan bermanfaat bagi semua pengguna internet di Indonesia, termasuk para pelajar, guru, pekerja, ibu rumah tangga, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya.

Mereka semua dapat merasakan manfaat dari program ini untuk memenuhi kebutuhan dalam mengakses internet, termasuk mencari informasi, mengirim dan menerima email, terang Syakieb.

Namun sayangnya penawaran gratis akses internet unlimited setelah pemakaian Rp3.500 ini baru berlaku bagi pelanggan Axis yang berada di wilayah Jabodetabek, Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. Sementara bagi pelanggan Axis di wilayah lainnya, baru dalam layanan data Axis dengan tarif tetap untuk akses internet,Rp2 per Kb.[hbs]

{jcomments on}

Previous articleAT&T: iPhone 3GS Masih Lebih Diminati Pelanggan
Next articleSamsung Luncurkan “Galaxy Tab 7.0 Plus” Pertama Di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here