Bidik Facebookers Indonesia, Telkomsel Luncurkan Kartu Facebook

Jakarta – Indonesia merupakan negara pengguna Facebook terbesar kedua di dunia. Hal tersebut tentu saja menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan bagi para operator. Memanfaatkan peluang tersebut, Telkomsel meluncurkan paket baru kartu perdana Facebook.

Katu perdana Facebook ini diharapkan Telkomsel akan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel dalam mengakses situs jejaring sosial terbesar di dunia itu langsung melalui ponselnya.

Kartu Facebook didesain khusus untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan terhubung dengan Facebook di ponselnya, terang Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (9/12).

Menurut Ririn, kehadiran kartu ini merupakan jawaban sekaligus solusi di era dengan gaya hidup penuh mobilitas, di mana banyak generasi muda masa kini yang ingin selalu berinteraksi melalui situs maya jejaring sosial kapanpun dan di manapun berada.

Saat ini, tambahnya, jumlah pengguna Facebook di Indonesia telah mencapai lebih dari 39 juta, yang menjadikan Indonesia negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat. Ini menjadi peluang bisnis yang sangat bagi potensial, sebutnya.

Dijelaskan, dengan membeli kartu perdana Facebook seharga Rp 3.000 ini, pelanggan dapat menikmati gratis interaksi di Facebook, gratis 10 MB layanan data, bonus 2 SMS gratis 100 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3.000.

Kartu Facebook berfungsi layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya, yakni Simpati dan Kartu As. Di samping aplikasi Facebook, pelanggan juga bisa menikmati paket SMS Chat Facebook, Facebook SMS, serta Kredit Facebook (beli benda premium dalam permainan favorit di Facebook). [hbs] {jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0