Besok Google Luncurkan Ice Cream Sandwich

Jakarta – Samsung akan secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya  Nexus Prime besok Rabu,19 Oktober 2011. Dan dengan diluncurkannya ponsel genarasi ketiga dari ponsel Google ini, maka perusahaan raksasa mesin pencari itu juga akan secara resmi memperkenalkan OS terbarunya Ice Cream Sandwich.

Produk besutan Samsung yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya itu sebenarnya direncanakan akan diluncurkan minggu lalu. Namun, karena untuk menghormati kematian Steve Jobs, rencana tersebut diundur besok.

Peluncuran Nexus Prime sekaligus akan dijadikan ajang oleh Google untuk memperkenalkan sistem operasi Android terbarunya, Ice Cream Sandwich.

Seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Selasa (18/10), penyebutan tanggal 19 Oktober sebelumnya disebut-sebut hanyalah rumor. Tapi hal itu segera menghilang setelah Samsung mengundang secara resmi beberapa media untuk acaranya pada tanggal 19 Oktober tersebut.

Acara peluncuran yang akan dibuka pada pukul 9:30 dan ditutup pada pukul 10:00 akan dilangsungkan secara live melalui situs YouTube melalui link www.youtube.com/android. Hmm, selamat datang Android 4.0.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleGoogle akan Hentikan Layanan Google Buzz
Next articleIklan ‘Go Green’ HTC Arrive Mendapat Cemoohan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here