Berminat Beli HTC One M8 Berlapis Emas 24K? Siapkan Duit Rp 30 Jutaan

HTC One M8 berlapis emas 24 karat (2)

Jakarta – HTC baru saja merilis flagship terbarunya, HTC One M8 pada bulan lalu. Beberapa varian dari seri tersebut dikabarkan akansegera dirilis. Menariknya, HTC One M8 juga ditawarkan dalam wujud berbalut emas murni 24 karat. Berapa ya kira-kira harganya?

Adalah Gold Genie, perusahaan yang gemar membuat versi eksklusif dari smartphone terkenal yang merancang desain HTC One M8 berbalut emas 24 karat. Secara spesifikasi tak ada berubah, tapi dari sisi harga, sudah pasti akan sangat menguras isi kantong Anda.

Seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Senin (5/5/2014), Gold Genie menawarkan HTC One M8 versi eksklusif ini dalam 3 pilihan harga. Yang pertama versi ‘Gold’ dengan harga USD 2560,95 atau sekitar Rp 29 jutaan.

Yang kedua versi ‘Rose Gold’ ditawarkan dengan harga USD 2695,95 (sekitar Rp 31 jutaan). Dan yang ketiga adalah versi ‘Platinum’ yang dipatok pada harga USD 2830,95 (sekitar Rp 32,5 jutaan).

HTC One M8 berlapis emas 24 karat

Dengan harga segitu, Goldgenie tak hanya menawarkan desain super premium berlapis emas 24 karat, tapi juga memberikan sejumlah “bonus”. Seperti misalnya, Luxury Cherry Oak Finish Box, Earphones with Remote and Mic, Charger plug + USB cable, Clear rubber case, Documentation, Clear-Coat full body protection by Goldgenie.

Ponsel HTC One M8 versi super premium ini adalah versi unlock dan dapat digunakan di seluruh dunia. Bagaimana, Anda juga tertarik ingin memiliki HTC One M8 berlapis emas 24 karat ini? [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI