Lebih Dari Sekedar Pelindung, Ini Dia 9 Casing Canggih Untuk iPhone

Jakarta – Belum lama ini, kami membawa Anda melihat sebuah pelindung iPhone dengan bentuk mengerikan, sebuah isopod raksasa yang seolah menelan kepala Anda tidak lama setelah iPhone menempel di telinga. Kini, sebagaimana dikutip dari Cnet (02/07), jajaran pelindung untuk handset buatan Apple ini kembali hadir, tapi kali ini menawarkan fungsi ganda. Baik itu sebagai pelindung maupun ‘senjata.’ Check this out!

BRIC_plus_1Bric+ Productivity Case for iPhone 5 and 5S

Beberapa pelindung smartphone menambahkan baterai ekstra untuk iPhone Anda, yang lainnya menambahkan lensa foto. Bric + melakukan keduanya, memberi Anda lensa zoom optik 3.5x dan baterai tambahan 2.450 mAh. Casing canggih ini juga dilengkapi dengan LED yang disempurnakan untuk kecerahan ekstra, dudukan tripod universal, dan bahkan ukuran baterai sehingga Anda tahu berapa banyak tenaga yang tersisa. Saat ini Bric+ sedang mencari dukungan di Kickstarter dan diharapkan memiliki harga eceran USD 115 atau sekitar Rp 1.3jt.

Digirit SIM+Digirit SIM+

Apakah Anda terus-menerus harus membawa dua ponsel, satu untuk penggunaan pribadi, satu untuk bekerja? Apakah Anda melakukan perjalanan ke luar negeri dan secara rutin bertukar kartu SIM “lokal” untuk kartu utama Anda? Jika Anda seorang pengguna iPhone 5, ada produk dalam pengembangan yang mungkin bisa membuat Anda tersenyum. Case Digirit SIM + memungkinkan Anda membawa dua kartu SIM dalam satu iPhone. Dan bukan hanya membawa mereka, tetapi juga beralih di antara keduanya dengan menggunakan tombol sederhana yang ditenagai pperangkat lunak. Tak ubahnya Bric+, perangkat ini juga sedang mencari dukungan dana.

Felix-HandHold-Case-for-iPhone-5-and-iPhone-5s-672x372Felix CrossWay and HandHold

Mengapa repot-repot membawa seluruh dompet ketika Anda bisa menyelipkan kartu kredit dan uang tunai ke dalam case iPhone Anda? Itulah ide di balik produk Crossway and HandHold Felix, yang memeluk barang-barang berharga Anda dekat dengan bagian belakang ponsel. Tersedia dalam berbagai kombinasi warna, dengan harga USD 29,99 atau sekitar Rp 350rb.

Findables_for_iPhone_4SFindables

Sebuah smartphone layak dibungkus case pintar, kan? Findables FlexWrap dilengkapi sebuah kode QR yang unik pada setiap cangkang plastiknya yang keras, yang dapat berbagi informasi tentang diri Anda atau membantu memulihkan ponsel Anda yang hilang. Dengan kata lain, kini case Anda dapat menjadi tempat dari kartu bisnis Anda, sementara pada saat yang sama menawarkan penyendiri yang baik cara menghubungi Anda (yang tidak mengharuskannya meneliti buku alamat Anda).

Loop-work-charger-783x419
Loop ChargeCase

Suatu hari nanti, kita bisa membayar semuanya dengan ponsel kita. Konsep “dompet-telepon” itu telah digaungkan selama bertahun-tahun, dan sudah ada sejumlah pilihan di luar sana, dengan menggunakan NFC, kartu khusus, atau kode QR untuk membayar. Loop ChargeCase dari LoopPay menawarkan gagasan alternatif: membuat teknologi yang bekerja dengan pembaca kartu kredit, di mana saja. Dan ini benar-benar bekerja.

Yellow jacketYellow Jacket

Bicara tentang tugas ganda: Yellow Jacket seharga USD 99 atau sekitar Rp 1.1 juta ini melindungi iPhone Anda dari gravitasi dan tubuh Anda dari penjahat. Itu karena case ini berfungsi sebagai pistol setrum, yang dapat mengalirkan daya sebesar 650.000 volt. Khawatir akan secara tidak sengaja melukai telinga Anda saat melakukan panggilan? Jangan cemas, ada tombol dan cover pengaman untuk mencegah hal itu. Aman.

TaskLab_TaskOneTaskLab TaskOne

Task One hadir dengan menawarkan pisau bergerigi 2,5 inci yang dapat dilepas pasang, sebuah sawblade 1,8 inci, obeng datar kecil dan besar,obeng Phillips sedang, pemotong kawat dan stripper, tang, pembuka botol, kickstand, dan banyak lagi – semuanya diamankan melalui sekumpulan pegas. So, siapa yang butuh Leatherman, jika TaskOne hanya dijual seharga USD 99,95 atau setara Rp 1.1juta.

Loop_Attachment_StraightJacket_finalLoop Attachment Straitjacket

Penerus case Mummy dari Loop Attachment yang populer, Straitjacket memodifikasi desain dengan bumper plastik keras untuk perlindungan yang lebih baik sementara tetap mempertahankan pengikat silikon yang berselang-seling pad bagian belakang ponsel. Di antara pengikat tersebut Anda dapat menyelipkan uang tunai, kartu kredit, atau apapun yang Anda butuhkan untuk saku. Seperti Mummy, case ini akan tersedia dalam berbagai warna ketika mulai dijual bulan depan, dengan harga USD 34,95 atau sekitar Rp 400rb.

prongpwrcaseProg PWR

Case iPhone dengan baterai tambahan built-in bukanlah hal yang baru, tapi bagaimana dengan yang dapat mengisi banterai handset Anda hanya dengan cara menghubungkannya ke stopkontak? Itulah ide di balik Prong PWR, yang hadir dengan sangkutan yang dapat dilipat untuk pengisian tanpa kabel. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, hitam, putih, biru-abu-abu, dan putih-pink, Prog PWR akan mulai dijual akhir tahun 2014, dengan harga USD 65 atau sekitar Rp 780ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI