telset

Beredar Foto Wujud Mirip BlackBerry London

Jakarta – Research In Motion (RIM) memang masih merahasiakan wujud perangkat BlackBerry 10 L-series atau dikenal dengan sebutan BlackBerry London. Namun beberapa saat lalu teleh beredar screenshot dari ponsel masa depan dari RIM itu.

Foto yang masih belum jelas kebenarannya itu diunggah oleh situs N4BB. Situs tersebut menyebutkan gambar dalam foto itu adalah BlackBerry 10 L-series atau BlackBerry London.

Dilaporkan Engadget dan dikutip telsetNews, Selasa (4/9), pada screenshot tersebut memperlihatkan sebuah ponsel yang memang mirip dengan wujud BB London yang selama ini beredar.

Dalam foto tersebut, menampilkan launcher dengan beberapa aplikasi termasuk BlackBerry Messenger, Facebook, Maps dan StoryMaker, aplikasi video editor mirip dengan iMovie.

Sebelumnya BlackBerryItalia.it juga telah menayangkan video tentang bocoran BB London yang akan akan hadir dengan baterai kapasitas 1.800mAh yang bisa dilepas dan memiliki warna silver.

Belum ada kepastian kapan perangkat ini akan diluncurkan RIM. Namun jika mengikuti rumor yang berkembang saat ini, BB London akan meluncur lebih dahulu dan kemudian N-Series menyusul sesudahnya. Berikut tayangan videonya:

http://www.youtube.com/watch?v=mAr6WtfOp-4&feature=player_embedded

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0