Beredar Foto Lumia 950, Penerus Nokia Lumia 920?

Nokia Lumia 950?
Nokia Lumia 950?

Jakarta – Nokia cukup sukses dengan ponsel flagshipnya, Lumia 920. Kini beredar foto yang digadang-gadang sebagai penerus ponsel tersebut, yakni Nokia Lumia 950.

Meski belum bisa dipastikan keakuratan informasinya, namun dengan menyandang nama tersebut, Nokia sepertinya terinspirasi dengan kesuksesan ponsel N95 yang sempat berjaya beberapa tahun lalu.

Dikutip dari WPCentral, untuk spesifikasinya, Lumia 950 akan menggunakan layar AMOLED beresolusi 1.280×768, bukan PureMotion HD seperti di Lumia 920, serta memiliki RAM sebesar 2GB.

Resolusi layarnya memang tidak seperti yang dipakai kebanyakan pesaingnya, yakni beresolusi 1080p. Ini karena Windows Phone 8 dikatakan belum mendukung layar beresolusi Full HD.

Smartphone ini juga disebut-sebut punya peningkatan ketahanan baterai serta kemampuan kamera yang lebih besar dari Lumia sekarang.

Walaupun tidak memiliki sensor 41MP seperti 808 PureView, namun kamera 950 tetap punya kemampuan zoom yang baik, piksel yang besar, performa low-light yang baik, video stabilization, dan sebuah flash Xenon.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0